CARA MUDAH MENJEBAK TUYUL

Akarasa – Selamat datang kerabat akarasa. Terima kasih Anda menyempatkan dir berkunjung di web belia ini. Dalam kesempatan kali ini saya akan mengupas tentang sosok yang satu ini, Tuyul. Bisa dipastikan semua pasti mengenal nama sosok yang satu ini, penculus uang.

Mendengar nama Tuyul  ini kita langsung berpikir tentang sosol gundul yang pendek seperti anak-anak, tapi apakah demikian?

Dalam tulisan kali ini saya akan mengupasnya secara singkat tentang bagaimana sosok tuyul itu sendiri dan bagaimana cara mendeteksi dan juga bagaimana cara kita menjebaknya. Yang ada dibenak kita, tentunya ada sebuah pertanyaan besar yakni bagaimana aksi Tuyul tersebut bisa mencuri uang meski telah disimpan di lemari besi?

Baik, sebelumnya kita harus mengenal sosok Tuyul itu sendiri dari materialisasinya. Tapi sebelumnya kita harus membedakan dulu antara anak Jin dan tuyul. Anak Jin memang kelihatannya kecil, karena hasil dari perkawinan Jin lelaki dan Jin perempuan. Tetapi kalau Tuyul itu ialah salah satu dari jenis Jin yang ukurannya memang sangat kecil. Ada Tuyul perempuan dan ada juga yang lelaki, sedangkan Tuyul yang paling kecil adalah sebesar ibu jari. Jadi kerabata akarasabisa membayangkan betapa kecilnya tuyul itu. Anak Jin bisa tumbuh menjadi besar dan kalau sudah dewasa tinggi tubuhnya bisa mencapai bisa mencapai 4 meter sampai 5 meter. Sedangkan Tuyul tetap kecil, tak lebih dari 40 cm.

Makhluk-makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa menurut sifatnya dalam Parapsikologi tanggapan metafisikanya dirumuskan menjadi 5 golongan, yaitu:

  • Pertama, golongan manusia yang masih hidup, bernaluri akal budi dan fitrah. Manusia memiliki pancaran cahaya sinar yang disebut ‘Sinar Aura’ yang mencakup Jiwa, Raga, dan Roh (saya singkat JRR)


  • Kedua, golongan manusia yang telah mati, JRR-nya kembali kepada Sang Pencipta. Golongan ini dinamakan sinar Aura Ex-Raga


  • Ketiga, Alam Binatang atau fauna sebagian besar juga mempunyai Sinar Aura yang membuat manusia berkarsa positif, akan tetapi banyak pula yang berdampak negatif.


  • Keempat, golongan Flora ada yang mempunyai Sinar Auran tinggi, sehingga menguntungkan atau merugikan karsa manusia.


  • Kelima, adalah golongan yang tidak mempunyai unsur ‘asli’ jiwa raga dan roh. Jadi bisa dikatakan golongan ini termasuk dalam golongan SINAR NON RAGA atau SINAR AURA NON JIWA-RAGA/ROH NON JRR. Dari golongan lima inilah uncul makhluk bernama ‘TUYUL’.


Dari uraian diatas, secara mudah bisa dikatakan Tuyul termasuk golongan sinar aura non JRR. dengan keberadaannya di dunia metafisika, maka Tuyul sebenarnya bisa membantu manusia berkemauan positif. Namun sayang, terlalu banyak presentasenya yang ‘berkarsa’ negatif. Akibatnya apa merugikan manusia itu sendiri tanpa pandang bulu.

Seperti yang saya katakan diatas, pada umumnya Tuyul itu bertumbuh pendek, kecil dengan muka anak-anak ataupun orang tua, dan tingginya rata-rata sekitar 40 Cm saja. Mereka ini bisanya tidak berbusana alias bugil dan bersifat ‘mangro’ didalam jenis kelaminnya. Artinya, ada tuyul lelaki dan tuyul perempuan.

Karena frekwensi tadi, maka ada juga Tuyul yang bisa dibuat teman akrab untuk sesuatu tujuan tertentu yang sangat tidak terpuji, misalnya untuk mencari kekayaan dengan jalan gaib.

Orang yang suka memelihara Tuyul, biasanya memberikan sesaji untuk si tuyul berupa ; Kembang setaman, daging mentah sampai kepada nyawa untuk setiap tahunnya, sebagai ‘wadal’ (tumbal). Dan tumbal itu adakalnya nyawa orang kesayangan manusia itru sendiri seperti misalnya; anak istri tercinta, pembantunya dan bahkan nyawa manusia yang memelihara tuyul itu sendiri yang jadi korbannya. Namun dalam urusan tumbal ini, konon bisa diganti dengan tebusan uang dan darah hewan.

Pada umumnya tuyul kepalanya tidak ditumbuhi rambut alias botak/gundul dan mempunyai gelang hitam seperti akar bahar. Oleh sebab Tuyul itu bersifat kekanak-kanakan, maka justru disinilah kekuarangan atau kelemahannya. Bila kita ingin ‘menetralisir, memusnahkan atau menjebak Tuyul maka kita bisa memanfaatkan benda-benda yang bisa memancing sifat kekanak-kanakan mereka, sehingga mereka lupa akan tugasnya.

Cara Menjebak Tuyul

Untuk menjebak sosok ini akan lebih mudah pada malam hari meskisebenarnya pada siang haripun bisa. Kenapa harus malam hari? Pada malam hari getaran paragnostik (keparanormalan) lebih peka dan sangat mudah terkonsentrasi daripada siang hari.

Dalam menjalankan operasinya, tuyul tidak menampakkan diri kepada manusia sekelilingnya. Namun, adakalanya satu atau dua orang yang bersinar Aura Tinggi, akan mampu melihat Tuyul berjalan dengan kecepatan tinggi dan hanya sekelebatan.

Seperti pada pertanyaan diawal tulisan ini, mengapa Tuyul bisa masuk lubang yang sangat kecil? Baik saya mencoba mengilustrasikannya, dalam pemahaman metafisika, Tuyul mempunyai kemampuan untuk merubah dirinya menjadi partikel kecil berbentuk Proton atau Neutron. Seperti diketahui, partikel-partikel Proton maupun Neutron adalah partikel yang lebih kecil dari pada atom, sehingga tuyul bisa memasuki tempat-temapt penyimpanan uang atau benda-benda berharga dan mencurinya meski terkunci rapat, tanpa dapat ‘DILIHAT” oleh pemiliknya.

Setelah berhasil mendapatkan uang  si Tuyul kembali ke bosnya, yang selalu memperhatikan eksistensinya dilingkungan manusia setingkat dengan Hakekat Nabusia.

Di tempat bossnya Tuyul membentuk dirinya kembali dari keadaan dematerialisasi (kasat mata) menjadi wujud yang utuh dan sekaligus uang curiannya diletakkan ditempat yang telah ditentukan oleh majikannya. Siappun orangnya bisa kecurian seperti yang telah saya tulis diatas.

Kecuali saja mereka, orang-orang yang didatangi Tuyul itu berfrekwensi tinggi Sinar Auranya bila dibandingkan dengan Sinar Aura Tuyul itu sendiri. Akibatnya Tuyul itu tidak berkutik lagi. Dari beberapa penangkapan yang pernah saya lakukan, ternyata Tuyul beropersi tidak mengingat hari dan bisanya berulang kali dalam sehari tersebut.

Manakala seseorang sudah pernah kecurian oleh si Tuyul tersebut, kemungkinannya akan lebih besar akan kehilangan lagi karena ulah si Tuyul tersebut, sebab si Tuyul sudah tahu tingkatan Auranya.

Dari banyak cerita yang saya dapat dari tamu yang bertandang ke rumah saya, bukan hanya selembar atau dua lembar uang pecahan besar saja, melainkan bisa banyak hingga segepok sekalipun. Dari  sedikit uraian diatas, sedikit banyak kita tahu bagaimana Tuyul bisa masuk ke tempat-tempat yang sulit dan telah dikunci rapat. Toh dia bisa masuk juga!  Jawabannya adalah logis dan masuk akal, sebabnya ialah tiada lain sang Tuyul bisa merobah wujudnya menjadi pertikel kecil.

Untuk menetralisir atau mengenyangkan Tuyul itu mudah dengan memanfaatkan kelemahannya yang kekanak-kanakan. Sebagaimana telah saya uraiakan diatas, bahwa setiap manusia mempunyai kemampuan Paranormal. Dengan Sinar Aura Intensitas Tinggi, maka manusia yang, maka manusia yang memilikinya yang memilikinya akan mampu mengusir  Tuyul secara alamiah atau dengan suatu sarane tertentu. Karena Tuyul memiliki sifat kekanak-kanakan, maka upaya menetralisir Tuyul juga bisa dilakukan dengan cara kekanak-kanakan pula.

Salah satu caranya adalah dengan kacang hijau, logikanya Tuyul tidak jadi mengambil (mencuri) uang, tetapi bermain-main dengan kacang hijau seperti anak kecil senang mendapatkan kelereng layaknya. Kadang-kadang yang dicurinya kacang hijaunya saja.  Jika cara diatas masih belum berhasil, bisa juga dengan menyediakan cermin kecil, Al-qur’an ataupun tasbih sekaligus.

Sebenarnya masih banyak lagi cara-cara menjebak Tuyul tersebut, karea keterbatasan ruang dan kosa kata yang tidak memungkinkan disini. Pastinya, Tuyul itu bisa dijebak!

Sekiranya cukup dulu dalam kesempatan kali ini, Insya Allah dikesempatan selanjutnya kita masih bisa bertemu dan Anda tetap setia berkunjung disini. Akhir kata, cukup sekian dan maturnuwun...wasalam

0 on: "CARA MUDAH MENJEBAK TUYUL"