Cara Paling Mudah Menyadarkan Orang Kesurupan

Akarasa - Kerabat akarasa tentu tidak asing dengan hal yang satu ini, kesurupan. Iya kesurupan. Atau bahkan sudah seringkali kita mendengar fenomena kesurupan ini, bahkan ada yang massal. Meski sebenarnya kesurupan sendiri tidak identik dengan ini. Ada beberapa teman yang bertanya pada saya, bagaimana menangani orang yang kesurupan ini, namun dia tidak memiliki latar belakang kemampuan batiniah. Sebuah pertanyaan yang menarik?

Untuk itu dalam tulisan singkat saya kali ini sekaligus menjawab pertannyaan di atas. Cara dibawah ini adalah cara paling mudah untuk memberikan pertolongan pertama buat orang kesurupan, hanya yang perlu diingat, ini bukanlah cara yang paling ampuh. Masih banyak cara-cara yang lain, namun ini adalah cara yang paling praktisbagi orang awam. Insya Allah, dengan pertolongan dan ridho Allah swt semua bisa diatasi, karena tiada kekuatan lain di dunia ini yang dapat mengalahkan kekuatan dan kebesaran Allah swt, dan kita berlindung kepada-Nya.

Apabila Anda menemui orang kesurupan, Insya Allah tips ini berguna:

  • Baringkan orang tersebut dengan terlentang
  • Minta bantuan 2 orang untuk memegang erat kaki, tangan dan bahu jika orang tersebut meronta.
  • Baca istighfar 3 kali
  • Baca syahadat 1 kali
  • Baca Ta’awudz 1 kali
  • Baca bismillah 3 kali sambil menekan atau memencet kedua jempol ibu jarinya sekuatnya (yang perlu Anda perhatikan teknik menekan atau memencet tersebut adalah cara yang dipencet oleh ibu jari dan telunjuk sobat tepat di dua sisi pinggir jari jempol si penderita, bukan sisi atau yang ada kukunya)


Saat dipencet biasanya makhluk gaib yang ada dalam tubuh penderita akan berontak dan menjerit kesakitan, namun biasanya, hal ini tak akan berlangsung lama dan makhluk gaib akan pergi meninggalkan penderita dan si penderita akan mengalami pingsan sejenak (tergantung daya tahan si penderita)


Sekali lagi, ini hanya cara yang paling mudah, terpenting kesungguhan sobat dan keyakinan dalam berharap pertolongan Allah swt. Semoga tulisan singkat ini bermanfaat untuk kita semua. Matur suwun dan wassalam

1 on: "Cara Paling Mudah Menyadarkan Orang Kesurupan"
  1. Ingin tahu Cara Menarik Benda Pusaka dan Batu Mustika?? Baca disini >>> CARA MENARIK BENDA PUSAKA

    BalasHapus