Mengenal Keajaiban Air Tidur



Akarasa – Selamat datang kerabat akarasa. Seperti pada judul di atas, memang tidak familiar ditelinga kerabat sekalian. Bisa jadi, istilah tersebut benar-benar baru. Iya, Air Tidur. Apa toh Air Tidur itu?  Saya yakin pertanyaan ini ada dibenak kerabat akarasa saat membaca tulisan ini. Baik, memenuhi kepenasaran kerabat sekalian, pada kesempatan ini saya akan terangkan sedikit pengetahuan saya tentang kemisteriusan Air Tidur ini.

Seperti yang sudah saya narasikan pada paragraf di atas, Air Tidur memang tidak familiar ditengah keseharian kita. Namun dikalangan sebagian kecil pejalan spiritual Air Tidur bukanlah sesuatu yang asing. Air Tidur adalah sumber kekuatan gaib yang tidak sembarang orang bisa menemukan apalagi mendapatinya. Iya, tidak sembarang orang dapat bertemu atau mendapati Air Tidur. Pada kesempatan beberapa tahun yang lalu ketika saya masih getol-getolnya memenuhi kepenasaran tentang wawasan gaib, dari seorang pembimbing spiritual saya mendapati wawasan ini.

Dari cerita yang dituturkan beliau, kejadian Air Tidur memang sepertinya tidak masuk akal. Dimana air yang terus mengalir setiap harinya dan terus bergerak bisa berhenti sama sekali. Meski sebenarnya kejadian Air Tidur ini terjadi setiap malam, Cuma masalahnya tidak semua orang bisa mendapati atau sekedar melihatnya.

Dalam banyak kasus, untuk dapat bertemu dengan air Tidur tidak sedikit pelaku spiritual menjalani laku tirakat yang berat, tidak tidur semalaman dipinggir sungai atau laut, hanya untuk mendapati atau sekedar melihatnya. Karena diyakini orang yang dapat bertemu dengan Air Tidur yang keramat ini dan bisa mandi atau sekedar cuci muka, orang tersebut akan mempunyai keistimewaan. Keistimewaan yang saya maksud disini, konon antara lain :


  • Dari jasmaninya orang tersebut akan mempunyai keistimewan awet muda, dan selalu sehat perkasa, dan tentunya mukanya akan bersinar.
  • Apa yang dicita-citakan akan tercapai.
  • Akan mendapatkan kekuatan daya tarik yang melebihi kekuatan fisik susuk dalam bentuk apapun yang bisa disugestikan paranormal.
  • Akan menadpatkan ketentraman jiwa dalam kehidupannya.




Dari penuturan beliau, adapun yang dapat menemui Air Tidur biasanya adalah seseorang yang mempunyai kekautan batin yang kuat yang dilandasi denga bersihnya hati. Orang dapat bertemu dengan Air Tidur biasanya orang-orang yang tidak takabur, penyabar, dan sederhana dalam kehidupannya. Setidaknya demikian yang bisa saya sampaikan perihal Air Tidur, yang pada dasarnya merupakan salah satu keistimewaan dari Tuhan YME.

Nah, sekarang pertanyannya kemudian. Kapan Air Tidur itu bisa kita dapati?
Air Tidur dapat kta jumpai pada waktu tengah malam. Sekedar untuk kita ketahui terlebih dahulu, Air tidur berhenti mengalir waktunya hanya sebentar sekali, boleh dibilang sekedipan mata. Hal ini terasa apabila pada air terjun atau pancuran yang mengalir dan dari sumber alami. Air terjun tersebut akan berhenti tanpa air mengalir itu jatuh, bisa kerabat akarasa bayangkan, betapa uniknya. Bisa membayangkan toh.

Pada pengalaman pembimbing saya yang pernah mendapati Air Tidur tersebut, belaiu sangat tercengang, ketika hendak mengambil air wudlu di air pancuran. Tiba-tiba saja air tersebut berhenti di udara (dari bumbung bambu kebawah, air seperti benda padat dan tidak bergerak serta menyambung antara air yang mengalir dari bambu tersebut), baru setelah disentuh air tersebut kembali bergerak seperti semula.

Permasalahannya kemudian, bisa jadi dua orang yang bersamaan yang satu berkesempatan bisa melihat dan satunya lagi tidak. Dari sinilah ada satu simpulan dari  kacamata pribadi, bahwa Air Tidur merupakan salah satu kejadian gaib yang terjadi di alam ini. Akhir kata, sekian dulu tulisan yang jauh dari memenuhi kepenasaran para kerabat sekalian. saya sangat menantikan kritik dan masukkan dari semua sidang pembaca akarasa tanpa kecuali untuk lebih baiknya akarasa kedepannya. Jika tulisan ini cukup menarik untuk dishare, sebagai admin dan penulis artikel ini saya sangat berterima kasih sekali. Nuwun.

1 on: "Mengenal Keajaiban Air Tidur"
  1. Trima ksih akarasa. Informasi ini sangat berguna bagi saya. Sehari yg lalu, ada kerabat dri alam yg lain , bliau menyebut dirinya pemilik air empat penjuru. menitip pesan ke saya, engkau akan melihatku bila sudah mampu melihat air tidur. Mohon saran dan bantuannya maksud dari pesan ini....trm ksh.

    BalasHapus