Telepati Dengan Makhluk Gaib

Kita sering mendengar istilah telepati atau kontak pikiran. Hal ini hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang kebetulan memiliki ilmu tersebut. Artinya, kegiatan bertelepati hanya bisa dilakukan oleh sesama manusia biasa. Namun, telepati yang dilakukan dengan makhluk halus yaitu jin muslim, mungkin baru ini sebagian kita dengar. Atau bisa jadi sebenarnya sudah ada yang mempraktekkannya, namun dengan istilah yang berbeda-beda.

Telepati dengan Jin Muslim ini dapat dikatakan sebagai lagkah awal sebelum mengadakan pertemuan langsung dengan mereka (Jin Muslim). Ibaratnya, kita kita ingin berkenalan dengan seseorang yang nun jauh disana, apa daya hanya bisa dilakukan lewat handphone. Tentu saja kalau sudah bertatap muka, kita sudah tidak akan kaget lagi, karena sudah saling mengenal antara satu sama lain. Coba kalau belum ada kontak, tentu kita akan grogi alias salah tingkah. Bukankah demikian heheheh?

Begitu juga jika kita ingin mengadakan hubungan dengan Jin Muslim. Dia harus mengenal kita dulu. Sebaliknya juga demikian, dengan kita. Mengundang Jin untuk datang dan berhadapan muka dapat saya katakan gampang-gampang susah. Karena harus ada situasi dan kondisi yang memungkinkan. Ada satu hal lagi, kita tidak bisa membedakan mana yang kita ingin hadirkan dan mana yang bukan!! Maksudnya, mana yang muslim dan mana yang Non muslim. Telepati dengan Jin Muslim, merupakan salah satu alternatif diantara alternatif yang lainnya untuk menciptakan kondisi tersebut. Apalagi bila kita termasuk seorang penakut, tapi ada keinginan bertemu Jin.

Keuntungan lain yang bisa kita peroleh setelah kita berhasil melakukan telepati, setidaknya antara kita dengan jin tidak harus berubah total ke wujud manusia. Persiapan-persiapan khusus harus kita lakukan agar nanti ketika kita masuk dimensinya tidak kerepotan. Sebagaimana kita akan menyelam ke dasar laut. Tentunya harus ada kesiapan meliputi sarana dan prasarana. Begitu juga halnya jin yang ingin memasuki alam manusia. Cuma yang membedakan jika manusia yang akan kedasar laut harus menyiapkan peralatan-peralatan khusus. Tetapi jin dengan karunia yang di berikan Allah swt, harus melewati proses pembentukan.

Tubuhnya yang halus harus mengeras, telinga yang panjang harus memendek, begitu juga mata harus mengecil seperti mata kita manusia. Intinya, semuanya harus mengikuti bentuk manusia. Tentu saja, dalam proses pembentukan dari wujud halus ke kasar tidaklah seperti permainan sulap. Harus tersedianya waktu dan kondisi yang memungkinkan, karena jin membutuhkan energi-energi tertentu untuk proses pembentukan.

Waktu yang paling baik untuk melakukan telepati adalah pada malam jum’at legi seperti malam ini pas tengah malam. Sementara waktu yang sangat tepat adalah malam selasa dan malam sabtu. Setelah malam jum’at, bangun dari tidur laksanakan shalat hajat 2 rakaat atau 4 rakaat. Pelaksanaannya, rakaat pertama setelah membaca al-fatihah, dilanjutkan membaca surrah al-Guaish. Sementara rakaat kedua setelah membaca surrah Al-Fatihah dissambung dengan surrah Al-Ikhlas. Setelah selesai shalat dan membaca doa-doa yang berhubungan dengan shalat hajat sebgaimana yang diajarkan oleh para ulama dan Baginda nabi SAW, lalu mintalah pada Allah swt apa yang menjadi keinginan kita. setelah itu, bacalah amalan di bawah ini dengan penuh penghayatan dan tidak terburu-buru…

YAA HAYYU YAA QAYYUM LAM YALID WALAM YUULAD 3X 
WAMAA RAMAITA IJ RAMAITA WALA KINNALLAHA RAMAA 3X 
ASTAGHFIRULLAHAL ‘ADZIM 100X 
MALIKINNAS ILAA HINNAAS 100X 
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM 100X 
Baca surrah Al-Mauun 70x
Baca surrah Al-Falaq 3x

Setelah selesssai melaksanakan amalan tersebut, langsung kita tidur dengan posisi terlentang sambil bathin kita berzdikir Allah…Allah sebanyak-banyaknya. Dan yang paling penting lagi, pikiran kita tidak boleh menghayal, lampu dimatikan, dan kita harus sendirian didalam kamar. Berzikir terus menerus, selanjutnya sensasi batin kita akann mencapai tahapan keheningan. Suasana menjadi senyap. Bahkan suara-suara hewan malam yang terkecil pun tak kan terdengar lagi. Sementara itu pikiran kita seakan diarahkan pada satu posisi. Bersamaan dengan itu pula sebagian bulu kuduk kita berdiri dan tersa dingin tapi tidak ada perasaan takut. Sensasi kejaadian itu menandakan gerbang keghaiban telah terbuka dan hubungan telepati siap dilakukan. Secara otomatis, tiba-tiba pikiran kita sudah langsung merekam ucapan salam dari Jin Muslim tersebut dan sebaliknya.

Yang harus di ingat, pada seperti itu mulut dan hati terkunci hanya pikiran yang bicara. Satu hal pertama yang harus kita tanyakan kepada Jin Muslim adalah siapa namanya. Apabila ia menyebut namanya, itu sudah merupakan langkah awal untuk menjalin kontak selanjutanya…selamat mencoba dan semoga bermanfaat..hakikatnya, selain kita manusia di dunia ada kehidupan lain yang mendiami semesta raya ini…wassalam

0 on: "Telepati Dengan Makhluk Gaib"