Kiat Menangkal Ilmu Pelet

Syukur alhamdulillah kerabat akarasa semua kita masih diberi kesempatan untuk berjumpa lagi meskipun hanya saling menyapa dalam sebuah tulisan. Dalam tulisan saya sebelumnya tentang Mantera-Mantera Ilmu Pengasihan/Pelet dan kali ini saya postingkan cara menagkalnya dari pengaruh Guna-Guna seperti diatas. Agar lebih berimbang.

Kendati zaman sudah berubah, sudah sangat modern, dalam ranah supramistik tetap saja tidak lekang oleh zaman. Dalam tulisan saya ini sedikit akan saya bahas tips menangkal guna-guna asmara atau lazim disebut pengasihan. Diakui atau tidak dalam banyak sendi kehidupan yang serba modern ini laku ilmu ghaib ini justeru semakin sering menjadi alrnatif. Semakin banyak pihak, khususnya (maaf) kaum pria, yang mencoba mencari peruntungan dengan menggunakan ilmu ini…

Pelet ataupun guna-guna asamara, sungguh merupakan momok di kalangan masyarakat, khususnya bagi para gadis dan perempuan pada umumnya. Dalam banyak kasus, memang banyak wanita yang jadi korban keampuhan ilmu ghaib jenis ini.
Memang, korban ilmu ghaib ini untuk waktu yang relatif lama akan kehilangan kontrol terhadap kesadaran murninya. Kalau sudah begini ia akan dibawah kendali si pelancar guna-guna asmara. Selama kekuatan guna-guna masih bekerja, sang korban akan menjadi penurut, mirip kerbau yang dicokok hidungnya.

Sejatinya, memang banyak terapi ghaib, amalam ataupun doa yang mempunyai daya dobrak untuk menagkal kekauatan guna-guna asmara. Di bawah ini saya ihlaskan amalan penangkal guna-guna asmara,,,

·         HASBUNALLAH WA NI’MAL WAKIL ( dibaca 681 kali )
·         NARON AHATO BIHIM SURODIQUHA WA IYYASTAGHOTSU YOGHOTSU BI MA’ING KALMUHLI YASYWIL WUJUH BI’SA SYAROBU WA SA’AT MURTAFAQO. ANGDZARTUKUM SO’IKOTI ADIW WATSAMUD (dibaca 3 kali)
·          
Kedua amalan tersebut diatas dibaca khusus sesudah shalat maghrib saja. Dikerjakan selama tujuh hari berturut-turut pada segelas air putih.

Amalan diatas sangat keras efeknya, sekedar saran saja, pergunakan amalan diatas hanya jika terdesak saja. Jika diniatkan dengan sungguh-sungguh, amalan diatas sanagt mudah dilaksanakan. Yang kita butuhkan adalah motivasi. Dengan motivasi yang kuat inilah saya rasa siapapun akan merasa ringan dalam melakukan pekerjaan apapun.

Memang, harus pula diakui banyak pihak tak terkecuali kaum Hawa, terutama yang berpandangan modern, menampik keberadaan ilmu pelet atau ilmu-ilmu gahib dalam bidang guna-guna asamara ini. Mereka mengganggap ilmu-ilmu semacam ini hanyalah omong kosong belaka. Penilaian ini tak sepenuhnya bisa dipersalahkan. Mereka ini tidak bisa dipaksa untuk percaya, sebab mereka memang belum pernah menjadi korban. Untuk yang percaya harus penting mengantisipasi. Dan salah satu caranya adalah dengan mengamalkan saef alQotil diatas. Insya Allah tak ada satupun jenis ilmu ghaib yang bisa menyerang kita setelah mendawamkan amalan diatas. Semua kembali pada kita dan sejauh mana kita bersungguh-sungguh dalam mengamaklaknnya.

Diakui atau tidak, ditengah peradaban manusia yang super canggih seperti ini, praktek-praktek ilmu ghaib hampir bisa dipastikan takkan pernah surut. Sama seperti sifat perdaban itu sendiri, hal inipun sejatinya hasil dari proses alamiah dan kerja kreatif manusia. Sepertinya, tak ada satu kekuatan pun yang mampu menghentikan proses itu. Hanya Tuhan saja yang bisa melakukannya. Mohon maaf jika banyak kekuarangan dan mohon koreksinya. wasalam

1 on: "Kiat Menangkal Ilmu Pelet"