Ritual Pemanggilan Gaib Untuk Pemula

Ingin mengenal dunia gaib? bagi kerabat akarasa terutama untuk pemula yang baru menjalani lelaku gaibiyah, tidak ada salahnya mencoba ritual berikut ini….

Seringkali saya mendapat pertanyaan dan keluh kesah dari beberapa kawan baik secara langsung maupun melalui email tentang kegagalan dalam menjalankan ritual pemanggilan gaib. Berbicara tentang ritual pemanggilan gaib ini sebenarnya dapat dilakukan di rumah tanpa harus ke makam-makam yang sepi atau yang dikeramatkan. Nah, dalam kesempatan kali ini, saya akan membeberkan bagaimana tentang tata cara ritual pemanggilan gaib. Terutama untuk sahabat blog ini yang pemula menjalani lelaku gaibiyah. Tapi, dilangkah awal memerlukan biaya yang tidak sedikit guna membeli sarana persiapan ritual tersebut. Berikut ini adalah tatacaranya;

Pertama, siapkan kayu gaharu dan buhur aswad. biasanya bahan-bahan ini bisa anda dapat di toko-toko minyak wangi.

Kedua, siapkan satu kamar. ritual ini sifatnya pribadi tanpa boleh ditemani.

Ketiga, sebelum ritual dimulai, sholat hajatlah dua rakaat. setelah selesai, bakarlah sedikit buhur aswad dan kayu gaharu tersebut. Bila yang dituju lelembut dari alam laut, seperti Ibu ratu Kidul, dan lainnya, maka tambahkan sesajen berupa kembang tujuh rupa, kembang telon, kopi manis, kopi pahit, the manis, dan the pahit.

Keempat, matikan lampu kamar, duduklah dalam keadaan bersila, tegakkan badan. atur nafas perlahan, lepaskan seluruh peredaran darah, tutuplah mata rapat-rapat. biarkan badan terasa ringan dan langsung dzikir seperti berikut ini:

 ‘Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu’alaikum, wa’alaikum salam. Ya Allah Ya Robbi, Ya Rasulullah, Ya Syekh Abdul Qodir Al Jaelani, ya Syekh bayanillah, Ya Syekh Mbah Kuwu cakrabuwana, Ya Syekh Wali Jawa, Kepareng matur dateng… (yang dituju), kulo boyongaken dateng panggenan kulo, Sa’ perlu kulo, kulo nyuwun putro wayahipun….(yang dituju) hadir,hadir,hadir (jangan berbafas), saka kersaning Allah, alfatihah….. 

lakukan ritual diatas berulang-ulang hingga kurang lebih satu jam. bila ritual anda berjalan baik, biasanya bangsa gaib akan mendatangi anda denga tiga cara, yaitu;

 • . Bagi pelaku ritual yang masih punya rasa takut dengan pikiran yang selalu dihantui rasa was-was, bangsa gaib akan datang hanya denga suara, benda jatuh, dll. tanpa menampakkan wujudnya.

 • Bagi pelaku ritual yang kurang semangat, karena beberapa faktor misalnya ada masalah, tapi hatinya tetap bersikeras untuk meneruskan dzikir, maka bangsa gaib akan datang denga kilatan bayang-bayang, ada cahaya, asap meneyerupai orang tanpa menampakkan wujud aslinya di depan mata kita.

• Bagi pelaku ritual yang benar-benar semangat, hati an pikiran hanya difokuskan ke gaib yang dituju, maka bangsa gaib akan datang denga membuka aura mata kita terlebih dahulu. Yang nantinya kita juga akan melihat kamar tembus pandang dan sangat luas sekali. Hingga ketenangan, kestabilan untuk bertemu, bercakap-cakap dengan si tokoh gaib benar-benar terwujud. dan ketiga hal tadi sangat tergantung dari kesemangatan, ketenangan dan kesabaran si pelaku itu sendiri.

Perlu untuk diingat para pelaku ritual gaib, terlebih untuk pemula. jangan sampai tertipu akan datangnya bangsa gaib, sebab diantara bangsa gaib ada yang membantu dan ada juga yang mentesatkan. Bila bangsa gaib datang dari depan, belakang, samping kiri atau kanan, maka fatwa serta petunjuknya jangan samapi kita percayai, karena makhluk sepeti itu akan menyesatkan kita. tapi, bila datangnya lewat atas maupun dari bawah, maka itulah yang banar dan bisa dijadikan pemicu semangat serta guru gaib kita. semoga tulisan singkat ini bermanfaat untuk kita semua….amiin

0 on: "Ritual Pemanggilan Gaib Untuk Pemula"