Ciri Khusus Orang Terkena Teluh dan Guna-Guna

akarasa
Akarasa - Selamat datang kerabat akarasa. Menyambung tulisan tentang santet dan sebangsanya, pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas tentang teluh. Secara konsepsi teluh atau tenung adalah perbuatan ilmu hitam yang kekuatanya masih dibawah santet. Namun penyakit ini jangan pernah diremehkan, karena sekali masuk susah sekali ditemukan obatnya karena penyakit ini sangat tipis untuk membedakan dengan penyakit biasa. Proses teluh tidak sama seperti santet, proses pengiriman energy gaib ini dikenal dgn istilah  MODUASI yaitu mengembangkan tiap elemen unsur  untuk menjadikan sebuah energy kemudian ditransrfer dengan gelombang frekuensi untuk menghantarkan energy tersebut kepada energy yg memiliki unsur yg sama.

Secara garis besar kinerja dari ilmu teluh ini adalah membangkitkan energy yg bersifat negatif kemudian ditransfer secara manual dengan kekuatan batin maupun lewat media jin sehingga energy negatif yang masuk keseeorang akan lebih menjadi besar kekuatan negatifnya, sehingga penyakit yg tidak kumat bisa menjadi kumat,  pengiriman ini tidak berbentuk benda melainkan sebuah energy, disini perlu kita ketahui bahwa setiap manusia memiliki kelemahan-kelemahan setiap organ tubuh, dn banyak gejala-gejala lemah tersebut dimanfaatkan untuk diperbesar folumenya sehingga penyakit yg yg hanya sekedar gejala berubahmenjadi penyakit yg mengkhawatirkan, sehingga sering terjadinya komplikasi karena banyaknya mengkomsumsi obat yang seharusnya tdk harus mutlak disembuhkan dengan medis.

Baca Juga : Sejarah Dracula Mantan Santri Yang Keblinger

CIRI-CIRI ORANG TERKENA TELUH ATAU TENUNG:
·         Orang yang sedang menderita penyakit biasanya ditandai oleh gejala-gejala terlebih dahulu, namun bila kondisi penyakit tiba-tiba datang tanpa gejala terlebih dahulu berarti ada ciri 2 anda mendapat serangan teluh.
·         Biasanya tubuh terasa lemas, kepala terasa berat, dan jantung berdebar kencang, jalan sempoyongan.
·         Sebelum penyakit didalam kumat biasanya ditandai dengan kosongnya fikiran, kegelisahan, cemas, dan ketakutan padahal tidak ada problem maupun masalah yang berat yg dialaminya.
·         Bawaanya males , kadang  ada yg banyak tidur namun ada juga yang tidak bisa tidur tetapi nafsu makan atau selera makan tidak ada.
·         Tingkat emosional tinggi, perilaku yg mudah berubah- ubah tidak seperti biasanya.
·         Disaat periksa kedokter meskipun difonis memiliki penyakit tetapi obat yg dikomsumsi tidak bisa untuk menyembuhkan malah menimbulkan penyakit yang baru.

OBAT PENYAKIT TELUH
1.      DAUN KELOR, KUNIR PUTIH, MAHKOTA DEWA, DAN DAUN SIRIH MERAH, semua diramu untuk dibuat jamu.
2.      BUNGA SETAMAN, DICAMPUR GARAM, dicampur kedalam ember kemudian dibacakan:
§  SURAT ALFATEHAH…..41X
§  SURAT AL FA-LAQ……41X
§  SURAT AN NAAS…..41X
§  AYAT KURSY…….41x
Setelah selesai membaca selanjutnya airnya diminum sedikit dan kemudian dibuat mandi.
3.      SAMBILOTO, PULOSARI, TEMULAWAK, KUNIR, JAHE, ditumbuk jadi satu kemudian dibuat jamu.
4.      Ada beberapa Amalan yg bisa menghentikan penyakit Teluh diantaranya:

§  DO’A KANZUL ARSY’
§  DO’A NUR BUAT
§  DO’A SAYYIDINA AKASAH
§  AYAT LIMA

Salah satu Amalan ini hendaknya dibaca setiap selesai SHOLAT FARDLU…. 1X  dan selesai SHOLAT HAJAT dibaca sebanyak 4X, Insya Allah terbebas dari penyakit teluh, alangkah sempurnanya apabila diimbangi dengan puasa selama 3 hari.

5.     Anda bisa mencari air sumur yang tidak kena matahari, kemudian airnya dicampur dengan air laut, setelah itu masak air tsb sampai mendidih kemudian taruhlah DAUN KELOR, DAUN BAWANG, MERANG KETAN HITAM, DAUN SIRIH TEMU ROSE, DAUN KEMANGI, Kemudian aduklah sampai rata sehingga sampai membuih kemudian minumlah air tersebut. dan sisanya dibuat mandi.

GUNA GUNA
GUNA-GUNA Adalah sejenis penyakit kiriman yang lebih mengarah pada sisi kejiwaan atau melemahnya otak sebagai sumber kehidupan manusia untuk menundukan, atau membuat daya tarik yang luar biasa sehingga orang yang terkena guna-guna bisa hilang daya ingatanya bahkan bisa menjadi gila, jenis penakit ini banyak contohmya: Lentrik, Jaran Goyang, dll.

CIRI-CIRI ORANG KENA GUNA GUNA:
·         Bau badan berubah,atau keringat agak berminyak.
·         Kepala sering pening dan selalu gelisah, susah tidur
·         Detik selalu ingat dan selalu ingin bertemu denganya sampai dibelain mati-matian
·         Males ibadah dan emosi yang tinggi

OBAT:
·         Burung pelatuk bawang,digoreng dicampur jinten, jahe, tumbar, garam, klo bisa makan pakai nasi jagung.
·         Carilah sumber buntung atau mata air yg tidak mengalir, ambil airnya dan minumlah sambil membaca doa menurut.
·         Semua rambut, kuku dipotong kemudian ditanam dibawah pohon kamboja atau pohon kelor insya Allah diberi kesembuhan.
·         Dan apabila kena lintrik yang ganas sampai tergila-gila, ada beberapa syarat yang tidak bisa kami sebutkan, tetapi salah satu syarat ini bisa mengurangi keparahan penyakit, yaitu minum air genangan/air kubangan disebelah rumahnya sendiri.

PENCEGAHAN PENYAKIT GHOIB

Ada beberapa cara yang bisa menetralisir datangnya gangguan ghaib, serta tanaman atau hewan peliharaan yg mampu untuk menahan serangan santet maupun tenung, diantaranya adalah:
·         Cara yang paling jitu untuk penangkal SANTET atau penyakit lainya adalah,IBADAH/SHOLAT HAJAT maupun TAHAJUD ditengah malam dengan selalu istiqomah, puasa senen kamis maupun puasa lainya yang berniat untuk memageri badan mauapun rumah anda dari serangan ilmu hitam.
·         Tanaman SIRIH, BAMBU KUNING, KENANGA,CEMPAKA,BERINGIN PUTIH.merupakan tanaman yg sangat mampu mencegah serta menetralisir kekuatan kirima, cabalah tanaman tersebut ditanam dipekarang rumah anda Insya Allah terlindungi dari kekuatan jahat.
·         Hewan yang memiliki kekuatan energy yg mampu menghadang kekuatan ilmu hitam adalah; perkutut tetapi yang lokal, apalagi memiliki katuranggan atau bercorak putih atau hitam. Bahkan perkutut hitam sangat dipercaya mampu mengembalikan kekuatan gaib kepada pengirimnya. Kuda yang memiliki katuranggan seperti pancal panggung, satriyo pinayungan, atau gagak rimang. Dan untuk sejenis unggas adalah ayam cemani,ayam pelung, ayam hutan dan angsa.

·         Pusaka yang berujud keris atau tombak, keris adalah hasil sebuah mahakarya para seniman empu yang tidak hanya memiliki nilai eksotis tapi mampu mengeluarkan hawa positif bagi pemakainya, kita tdk terlalu tertumpu memohon pertolanganya karena bisa menjadikan syirik, namun tanpa kita menyembahnya keris memang sudah diciptakan dgn berbagai formasi sesuai kegunaanya, khusus untuk menghancurkan santet carilah keris maupun tombak yang berpamor adeg.

Sekian dulu ulasan umum yang bisa saya bagikan. Semoga tulisan pendek ini bermanfaat untuk kerabat akarasa. Akhir kata, mohon dimaklumi jika banyak kekurangan dan itu semua karena keterbatasan saya secara pribadi. Maturnuwun…


12 on: "Ciri Khusus Orang Terkena Teluh dan Guna-Guna"
  1. makasih ya gan untuk infonya semoga selalu bertambah sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukses juga buat agan. makasih kunjugannya :)

      Hapus
  2. Artikel yang bagus dan bermanfaat,
    Terimakasih dan salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kang atas kunjugannya. sukses juga buat panjenengan..

      Hapus
  3. Kaka ipar saya seperti terkena teluh. Tp kata tokter ada penyakit yg mengharuskan ke rumah sakit. Klo kata orang pinter kena jin di sebelah rumah. Saya bingung mau di baba kemana? Padahal kaka ipar saya tidak merasakan sakit apa"...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika sakitnya itu terasa pada jam2 tertentu bisa jadi itu kena teluh mas. nuwun

      Hapus
  4. Ayah saya seperti nya terkena guna-guna dan semacam nya..penyakit tidak kunjung sembuh, sembuh dan datang penyakit baru,,sampai sekarang ayah saya sudah tiada...yg ingin saya nanya pak, bagaimana mengembalikan santet ke pemilik nya...terima kasih pak

    BalasHapus
  5. Ayah saya seperti nya terkena guna-guna dan semacam nya..penyakit tidak kunjung sembuh, sembuh dan datang penyakit baru,,sampai sekarang ayah saya sudah tiada...yg ingin saya nanya pak, bagaimana mengembalikan santet ke pemilik nya...terima kasih pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. turut prihatin, sdr Liem atas musibah yg Anda alami. meskipun toh, cara2 pengembalian itu dalam praktiknya memang ada dan bisa dilakukan oleh siapa saja. namun, semua itu adalah lebih dekat dengan ketidak bermanfaatan. meskipun toh, tanpa dikembalikan sekalipun, jika memang sakit/kematian itu awalnya dari santet atau teluh semua akan kembali dengan sendirinya. terima kasih...

      Hapus
  6. Ass , ibu saya sudah lima hari tidak bisa tidur . Setelah d periksa ke dokter itu kena penyakit mag ke rs juga sama bahkan obat2 apapun tidak mempan tp anehnya lg tiap malam suka berteriak kesakitan katanya seperti ada yg menusuk d bagian perut dan panas juga . Apakah itu guna guna atau apa gan? Mohon d bantu terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wss..
      Saya tidak berani memastikan apakah itu guna-guna. namun jika keluhannya pada jam-jam tertentu antara jam 11 malam sampai jam 2 pagi, itu adalah ciri khususnya terkena guna-guna. 08122579707

      Hapus