Mengusir Hantu Dengan Kulit Jeruk

Untuk mengetahui suatu tempat yang berhantu di sekitar kita, harus beresonisasi dengan getaran yang di miliki mahkluk halus tersebut, Cara ini juga di gunakan mahkluk halus tersebut untuk berkomunikasi dengan manusia.

Meski demikian, pada adasarnya orang awam pun  juga bisa menangkap tanda-tanda adanya mahkluk halus di lokasi atau tempat tertentu, sebab pada dasarnya manusia telah di bekali sensor atau  instrument yang bisa menangkap getaran mahkluk halus, contoh  nyata dari alat ini adalah munculnya perasaan takut dengan tanda bulu kuduk berdiri ketika melewati tempat-tempat yang ada hantunya.

berikut ini bagi kerabat akarasa yang masih awam saya bagikan cara paling mudah untuk mendeteksi apakah sebuah tempat ada hantu atau mahkluk halus apa tidak, caranya adalah sebagai berikut :

1 .Merasakan merinding tanpa sebab ketika melewati atau melintas di lokasi tertentu, Ini bisa di katakan jika memang ada sesuatu  yang tidak beres dengan lokasi atau tempat tersebut

2 .Bila tengah melewati tempat tertentu kemudian mencium aroma yang kurang lazim, ini bisa di kategorikan sebagai tanda-tanda  jika tempat tersebut berhantu, aroma bau-bauan itu seperti, bau bangkai- bau rebusan ubi- bau wangi seperti minyak duyung dan bau prengus seperti kerbau.

3. Kadang seolah-olah ada orang yang memanggil nama kita dan ketika kita lihat tidak ada siapa-siapa,dan anda merasa agak aneh dengan ke adaan demikian dan menciutkan nyali.

4 .Atau di sebuah tempat yang sunyi atau di suatu lokasi anda seperti disentuh namun tidak tampak.

5. Saat tertidur,anda seperti di datangi sosok yang mengerikan,atau tubuh kita seolah di himpit beban yang berat,serta mimpi-mimpi menakutkan,antara sadar dan tidak.

Dan bila memang ke adaan di lokasi tempat kerabat akarasa menemukan keganjilan seperti itu atau rumah yang anda huni ada gejala gejala demikian, cara yang paling mudah adalah dengan membuat hal yang tidak di sukai mahkluk halus tersebut, hal-hal yang tidak di sukai nya adalah sinar yang terang, atau tempat tersebut di beri lampu, suasana yang bersih dan religius dan bau kulit jeruk. Demikian, Semoga ada manfaatnya. Maturnuwun..


2 on: "Mengusir Hantu Dengan Kulit Jeruk"