Resep Paling Murah Anti Kanker

Di masa sekarang ini, terbukti bahwa penyakit kanker menjadi salah satu pembunuh terbanyak bagi manusia. Selain ketidaktahuan kita mengenai penyakit ini, kita pun jarang yang paham betul bagaimana ciri-ciri yang mudah untuk mendeteksinya. 

Bahkan, jika toh kita menemukan keanehan pada tubuh kita, semisal benjol yang terasa saat kita meraba bagian tertentu pada tubuh, kita tak pernah memperdulikannya. Terkesan menganggap enteng. Nah, parahnya, jika sudah memasuki stadium tinggi, barulah kitapeduli, dan saat ini, satu-satunya jalan ya kita mesti kemo therapy. Tapi, ternyata, persepsi ini pelan-pelan mesti dihapus, karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya Sepuluh Ribu kali Lipat lebih ampuh dibanding terapi kemo. 

Obat alami ini adalah buah yang sangat familiar denga orang Indonesia. Selain harganya cukup murah, mendapatkannya juga cukup mudah. Saking mudah dan murahnya, kadang malah terbuang sia-sia. Dan ternyata buah ini adalah SIRSAK! Menariknya, kenapa selama ini kita tidak tahu, rupanya, hasil penelitian selama ini tidak pernah dipublikasikan luas. Perusahaan yang meriset buah ini menutup serapat-rapatnya temuan mereka. Mereka ingin dana riset yang dikeluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Sirsak sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia, dan tentu saja mahal. 

Memprihatinkan memang, walaupun beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, perusahaan raksasa, pembuat obat kanker dengan omzet yang tentu sja besar ternyata menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon sirsak ini. sudah kita ketahui bersama, buah sirsak, buah yang berduri lunak, daging buahnya berwarna pitih, rasanya manis-manis kecut/asam, dan jika sudah masak dapat langsung dimakan dengan cara membuka kulitnya atau bisa juga dibuat jus. 

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur, efektif melawan jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. 

 Seperti halnya ‘sarang semut’ di pedalaman Papua yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Pun, fakta yang mencengangkan adalah jauh di pedalaman hutan Amazon, tumbuh ‘pohon ajaib’, yang akan merubah cara berpikir kita, dokter kita, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan jauh lebih dari ini, dengan keterbatasan yang ada di pedalaman tersebut. Dari hasil penelitian di pedalaman hutanAmazon. Ternyata beberapa beagian dari pohon ini ; kulit kayu, akar, daun, daging, dan bijinya. Selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan untu menyembuhkan ; sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dalam sebuah riset membuktikan ‘pohon ajaib’ dan buahnya ini diyakini bisa,

  •  Menyerang sel kanker debngan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. 
  •  Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. 
  •  Penderita merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan. 
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik. Dan selain diatas dari hasil Test dari ekstrak (sari) Buah Sirsak ini juga bisa; 
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda; Usus Besar, Payudara, Prostat, paru-Paru, dan Pankreas. 
  •  Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. 
  • Tidak seperti Terapi Kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat. 

Pertanyaannya, kenapa riset yang telah dilakukan secara ekstensif pada pohon ajaib ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa-apa mengenai hal ini? jawabnya adalah begitu mudah, kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan. Yang menarik, justru kenapa obat yang mujarab ini begitu rapat disembunyikanb oleh perusahaan yang malakukan riset tersebut. Menurut undang-undang federal di AS, sumber bahan alami untuk obat DILARANG/TIDAK BISA dipatenkan.

 Akibatnya, perusahaan menghadapi masalah besar, mereka pun berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sinthesa/cloning dari pohon sirsak ini agar bisa dipatenkan sehingga dana yang dikeluarkan untuk riset bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Sayangnya, usaha ini tidak berhasil. Pohon sirsak atau latinnya Graviola Sintetis tidak bisa di-kloning. Perusahaan gigit jari setelah mengeluarkan dana miliaran dollar untuk riset dan aneka test. Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan lebih besar berangsur-angsur memudar, kegiatan riset dihentikan dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, peusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk tidak mempublikasikan hasil risetnya tersebut.

 Untungnya, ada salah seorang ilmuan dan tim riset tidak tega melihat kekejaman itu terjadi. Dengan mengorbankan karirnya, dia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan-bahan alami dari hutam Amazon untuk pembuatan obat. Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengan keajaiban sirsak ini, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Pohon sirsak dan buahnya terbukti sebagai pohon dan buah pembunuh sel kanker yang efektif. Dan akhirnya mendorong beberapa lembaga riset yang lain untuk meriset pohon ajaib tersebut, dan hasilnya kandungan dari pohon sirsak dan buanya seperti yang sudah penulis diatas. Untuk pencegahan kanker, disarankan makan atau minum jus buah sirsak  Dan untuk penyembuhan kanker jenis apa saja ramuannya adalah sebagai berikut;

  •  10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur kedalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja.
  •  Air yang tinggal satu gelas diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali
  •  Setelah minum, pada beberapa orang efeknya badan terasa panas, mirip dengan efek kemo terapi. Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter, dan menurut kesaksian beberapa orang yang telah mencoba, katanya cukup berkhasiat. 

Akhir kata selamat mencoba dan tentu saja berharap kepada Tuhan semesta alam untuk kesembuhannya.{ Penulis sarikan dari berbagai sumber}. Matur suwun……….

0 on: "Resep Paling Murah Anti Kanker"