Mengulas Tata Cara Menarik Pusaka dari Alam Gaib

mengulas tata cara menarik pusaka
Akarasa – Termasuk tulisan yang banyak dibaca pada blog ini ada tata cara penarikan benda pusaka dari alam gaib. Berburu atau penarikkan benda bertuah atau benda berkekuatan magis tentu tidaklah perkara gampang, harus di persiapkan segalanya secara matang dan benar, karena segala sesuatu yang bernuansa ghaib pasti memiliki tingkat resiko yang tinggi dan bisa berakibat fatal bagi yang kurang mengerti ilmunya. Benda-benda tersebut terdapat di berbagai lapisan bumi, yang terdiri dari bermacam sifat alam baik yang bersifat nyata maupun yang bersifat kasat mata ( ghoib ). Nah, mengapresiasi beberapa email yang masuk dari kerabat akarasa yang lain, pada kesempatan ini saya akan coba mengulasnya lebih mendalam, yang tentu saja dari perpekstif pribadi berdasarkan pengalaman sejauh ini.

Baik, seperti pada narasi diatas, benda-benda berkekuatan magis mayoritas berada di berbagai lapisan bumi. Tentang lapis-lapis ini kerabat akarasa bisa baca disini. Dan sudah barang tentu di perlukan olah batin tertentu untuk mendapatkannya. Sedang keberadaan benda bertuah memiliki aura kekuatan medan energi yang melindunginya, sehingga benda tersebut tidak terlihat oleh mata kasar, yang timbul hanyalah energi dari kekuatan yang ada pada benda bertuah yang memancarkan energi akan  keberadaannya. Benda-benda yang memiliki kekuatan seperti benda bertuah atau benda magis, seperti mustika, batu, dan sebagainya. Batu mustika misalnya adalah batu yang sudah terbentuk dengan sendirinya baik dialam ghaib maupun di alam nyata dan tidak boleh di asah, maupun di ubah bentuknya karena bila di asah dan di ubah bentuknya, akan mengakibatkan keghaiban dan kekuatan dari benda itu akan hilang atau terdegradasi.

Yang tergolong sebagai benda bertuah adalah benda yang dapat di ketahui nilai keghaibannya, dan yang terbaik adalah yang didapat dari alam ghaib yaitu dari penarikan secara ghoib, bisa juga dari alam ghoib yang di peroleh dengan tanpa sengaja di karenakan benda tersebut datang sendiri kepada seseorang yang khodamnya cocok dan mau ikut dengan orang yang di kehendakinya. 

Namun ada juga benda bertuah, magis yang di dapat dari alam nyata dan banyak yang serupa dengan benda di alam ghoib tetapi benda tersebut daya kekuatannya di bawah benda bertuah dari alam ghoib.   Adapun benda pemberian dari bangsa ghoib merupakan suatu tanda ikatan antara manusia dengan dimensi alam halus yang saling membantu satu sama lainnya, yang penting ikatan tersebut tidak mengikat dan terlebih merusak aqidah kita kepada Allah.

Dengan cara seperti ini maka apapun dapat di buktikan bantuan yang tersalur dari khodam benda tersebut,  sehingga dengan kedekatan yang terus terjalin akan membuahkan suatu keberhasilan dalam kehidupan yang pada hakikatnya dari Allah.

Penarikan benda bertuah, magis dari alam ghoib tidak ubahnya seperti kita meminta, membeli atau mengambil dialam nyata ( di dunia ). Seperti kalau kita meminta jadi tergantung si pemilik benda tersebut, kalau membeli kita harus mengganti dengan sejumlah uang dan kalau kita mengambil tanpa seizin pemiliknya maka si pemilik akan marah. Nilai seni dari penarikan benda ghoib yaitu ketika kita harus berhadapan dengan makhluk ghaib yang  jahat atau berilmu tinggi dan biasanya sebelum medan energinya (khodam, isi) menemui kita banyak godaan yang akan muncul dalam proses penarikan.

Penarikan benda bertuah bisa di lakukan dengan jalan melakukan ritual dan berdialog dengan makhluk ghaib yang menguasai benda tersebut, dan bahkan terkadang harus bersitegang dan bahkan baku hantam  untuk mengalahkan bangsa mereka, namun cara ini di lakukan bila kita mengambil, meminta bukan dengan cara membeli dengan makluk ghaib tersebut.  Proses penarikan dari alam ghoib di lakukan dalam tiga tahapan.

Pertama adalah menarik dan menghadirkan benda ghoib kealam nyata. Kedua sesudah benda ghoib tersebut hadir, harus di kunci agar tidak hilang kembali dan khodamnya tidak keluar dari bendanya. Ketiga adalah proses penyempurnaan kekuatan benda ghoib tersebut agar betah di tempatnya dan berfungsi sebagaimana semestinya. Akhir kata semoga tulisan singkat ini menambah wawasan buat kerabat akarasa sekalian.

Maturnuwun…

0 on: "Mengulas Tata Cara Menarik Pusaka dari Alam Gaib"