Meraba Kepribadian Wanita dari Jenis Payudaranya



Akarasa – Jenis-jenis payudara, jelas banyak jumlahnya. Kemasannya juga bermacam-macam. Tetapi isinya tak jauh beda dengan jenis ; Semangka Selandia, Pepaya Polandia, Kelapa Kolombia, Telur Ceplok, dan Papan Setrikaan. Setidaknya, demikianlah penuturan kolega saya saat ngobrol santai sambil menikmati secangkir kopi di kawasan Jalan Mangkubumi Yogyakarta, jika kebetulan kerabat akarasa adalah warga Jogja atau minimal pernah jalan-jalan di kawasan tugu icon Jogja ini yang merupakan kawasan supersibuk bagi pejalan kaki, model orang semua ada.. heheh. Dari obrolan ringan itulah, pada kesempatan berbagi tulisan kali ini saya akan rangkumkan untuk kerabat akarasa sekalian. Seperti penuturan kolega saya, untuk menebak kepribadian wanita bisa dilihat dari jenis payudaranya. Baik, berikut saya sarikan buat panjenenga semua untuk dihapalkan J..

JENIS SEMANGKA SELANDIA (SS)
Payudara jenis ini memang tinggi nilainya, karena sangat menantang tampilannya. Kualitasnya sangat prima. Selain ukurannya ‘wagebang’ (wah gede banget, konon teksturnya juga oke. Kalau disentuh, bisa-bisa yang memencet bakal mental karena daya elastisitasnya cukup tinggi. Tak beda dengan buah semangka kualitas prima yang membuat sempurna, dan tahan banting. Anti tunduk dan sangat menantang dalam segenap kemasan.
Umumnya, ukuran branya mendekati ukuran kepala 4. Disajikan dalam kemasan macam manapun tetap memikat dan bikin jantung deg-degan.
Nah, apa yang ada dibalik wagebang? Bisa ditebak. Tampilan luarnya sangat pede, tetapi sebenarnya hatinya sering diliputi keraguan. Seseorang yang tak gampang percaya pada rayuan.
Namun, terkadang juga sering timbul isengnya untuk memanfaatkan situasi yang menguntungkan dirinya. Pada dasarnya ia gampang beradaptasi setalah tahu lingkungannya tak membahayakan baginya.
Dalam urusan cinta, ia memiliki dua sisi yang saling bertentangan. Satu sisi, kadang gampang menyerah pada serangan pertama rayuamn gombal. Ini terjadi, kalau dia ketemu lelaki yang sangat asoy di matanya! Dan disisi satunya, ia cuek saja saat dikejar-kejar seorang perjaka. Maklum, ia menyadari bahwa ia punya modal andal yang memapu menggaet banyak lelaki lajang!

JENIS PEPAYA POLANDIA (PP)
Namanya juga pepaya, dimana-mana, baik di pasar lokal maupun non lokal, tetap sama saja bentuknya. Bayangkan, sebuah pepaya, tentu mengembung diujung dan agak melangsing dipangkal. Bisa dipastikan, bentuknya cenderung menggantung.
Ukurannya? Bisa macam-macam seperti pepaya yang ada di pasaran. Ada yang wagebang, ada yang sedang. Kualitas PP ini memang di bawah SS. Meski gede tapi teksturnya kurang pede, jadi kerjaannya sering menunduk saja, rasa pemalu, mungkin! Daya elastisnya rada kurang, jadi kalau disentuh, pemencetnya bisa tetep lengket.
Tetapi hati-hati, pemiliknya kadang cukup ahli dalam mengemas PP ini agar tampilan luarnya sama persis dengan SS. Biasanya dia memilih bra dengan penyangga kawat yang cukup kuat, hingga bisa mengatrol aset andal ini membusung bak gunung.
Wanita pemilik PP ini seorang yang tahu bagaimana cara meraih cita-citanya. Ia gigih dan tak kenal menyerah. Dalam urusan cinta pun, ia tak segan mengejar lelaki yang menarik hatinya. Dan itu akan dilakukan dengan cara apapun asal kemauannya tercapai. Ia tahu apa yang diminati para lelaki dan tahu bagaimana memanfaatkan hal itu.
Hatinya hangat, dan ia tergolong populer di ajang pergaulan. Ia juga suka main mata dengan lelaki lain, meski sudah ada lelaki yang mendampinginya.

JENIS KELAPA KOLUMBIA (KK)
Jenis ini tetap asik saja dinikmati. Kualitasnya, tak akalh dengan SS, hanya ukurannya satu atau dua dibawahnya. Bra yang pas biasanya sekitar 36-an.
Namanya juga kelapa, jadi tampilannya sudah barang tentu bulat penuh dengan tekstur yang melejit kalau dipijit. Dalam kemasan apa saja, KK ini tetap saja menarik, baik dengan atau tanpa pembungkus.
Tampilan sama menantangnya, tetapi dengan cara yang tak terlalu mencolok. Tetapi jutru ini yang bikin hati lelaki jadi hot tak ubahnya duduk di bara api. Sebab apapun posisi pemiliknya, sang KK ini tetap tinggal liar tanpa sadar.
Kalau mau tahu bagaimana sifat dari pemilik KK ini, memang cukup mengesankan. Wanita dengan payudara jenis KK ini biasanya seseorang yang sangat menyadari daya tariknya yang tinggi, ia hampir selalu bisa meraih keinginannya tanpa kerja keras. Ia seorang yang menyukai kenyamanan dan kenikmatan.
Untuk urusan asmara, dia sangat pemilih. Hanya lelaki yang punya kualitas mampu memberikan kenyamanan dan kenikmatan yang dia prioritaskan. Ia sennag membandingkan, makanya tak heran kalau dia bisa memiliki pacar dua atau tiga sekaligus. Tetapi, kalau nanti ketemu lelaki yang benar-benar pas di hati, soal materi, nampaknya bukan urusan pertama lagi. Dia bakal setia sampai kapanpun.

JENIS TELUR CEPLOK (TC)
Tak lebih tak kurang dengan labelnya yang telur ceplok, maka tampilan aset alam milik kaum hawa ini memang tak jauh beda dengan sang ceplok. Tetapi jangan dikira daya tariknya tak mencolok! Meski sizenya tak kurang segenggam,aset ini punya plus yang tidak dimiliki jenis lain di kelas di atasnya. Si TC ini tak bakal menunduk seperti perilaku PP, misalnya. Dia tetap tegar mennatang siapa saja di segala usia.
Menyimak sifat pemilik payudara ini cukup mengasyikan. Dia jenis wanita yang mau kerja keras untuk meraih cita-citanya. Ia paham akan suatu perjuangan berta, dan banyak dati mereka sukses dengan jiwa pantang menyerahnya.
Ia berhati lembut dan hati-hati dalam menyatakan perasaannya karena niatnya agar tak menyinggung perasan orang lain. Dalam urusan cinta, ia sanggup menahan rasa sakit hati dalam memperttahankan cintanya yang dikhianati. Ia tipe setia dan tak mudah beralih ke cinta yang lain. Hanya, untuk meyakinkan bahwa dia dicintai, memang mmerlukan waktu yang panjang.

JENIS PAPAN SETRIKAAN (PS
Jangan dikira si PS ini tak menarik untuk dilirik. Tak beda dengan labelnya, memang sulit membedakan apakah dia masih ABG atau sudah STW.
Rahasia yang dismpan dari sifat pemiliknya adalah, dia seorang yang hangat dalam bercinta. Siap memberikan apa saja untuk mengikat lelaki pujaan.
Dia gampang termakan rayuan gombal dan agak tergesa dalam menerima cinta yang disodorkan padanya. Kadang, dia mau menerima lelaki yang sebenarnya tak dicintainya hanya karena butuh perhatian dan kepastian, bahwa dirinya menarik.
Ia setia pada kekasih yang dicintainya, tetapi bisa berubah berganti pasangan kalau ia sadar bahwa ia hanya mengejar perhatian. Nah, saya rasa cukup sekian dulu ulasan oleh-oleh obrolan dipetang beberapa hari kemarin. Maturnuwun


Ngayogyokarto, 190816

0 on: "Meraba Kepribadian Wanita dari Jenis Payudaranya"