Ritual Kirim Mimpi Asmara

Akarasa – Selamat datang kadang kinasih akarasa. Seperti pada tajug di atas, ilmu kirim mimpi asmara, atau dikenal juga dengan nama Ilmu Kundang Semangat, sejatinya termasuk kedalam ilmu pengasih atau pelet. Sesuai dengan namanya, tentu saja kekuatan ilmu ini berkerja mempengaruhi alam bawah sadar targetnya lewat fenomena mimpi. Mimpi yang dimaksudkan disini tentu saja bukan sembarang mimpi. Sang target akan mengalami mimpi berupa mimpi Asmara, atau "mimpi basah" dengan orang yang melakukan ritual ilmu ini.

Sebelum lebih jauh kita membahas Ilmu Kirim Asmara versi ke satu ini, terlebih dahulu marilah kita mulai menanyakan : apa yang menyebabkan kita bisa bermimpi?

Menurut para pakar psikologi, semua mimpi kita ada hubungannya dengan emosi-emosi, ketakutan-ketakutan, kerinduan-kerinduan, kebutuhan-kebutuhan dan kenangan-kenangan kita. Tetapi sesuatu yang ada di " luar" dapat mempengaruhi apa yang kita mimpikan.

 

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh , pikiran dan jiwa, juga lingkungan sekitar kita. Hal ini penting kita garis bawahi, sebab Ilmu Kirim Mimpi Asmara sepertinya memenuhi teori ini. Dengan kekuatan kosenterasi pikirannya, sang pelaku pengiriman mimpi dapat menghadirkan mimpi yang dikehendakinya . yakni berupa " Mimpi Basah " kepada orang menjadi targetnya. Cukup menarik kan?

 

Jadi keberhasilan dari ritual Ilmu kundang Semangat ini jelas sekali terletak pada sejauh mana kemampuan kita melakukan sugesti pikiran terhadap si dia yang dicintai.

Langsung saja berikut ini saya beberkan jenis pertama dari empat jenis Ilmu Kirim Mimpi Asmara ini :

 

Tata cara dan syarat lakunya:

1.      Sediakan 2 helai daun sirih bertemu urat atau dengan istilah sirih ketemu rose. Harus dipilih daun sirih yang benar-benar segar. Jauh lebih baik bila langsung dipetik dari pohonnya. Namun jika tidak ada cukup yang Anda beli dari pasar.

2.      Ketika tengah malam Anda harus bangun dan segeralah mengambil Wudhu dan tunaikan sholat hajat 2 rakaat dengan niat di dalam hati agar hajatnya terkabul. 

Dalam keadaan masih berwudhu ambil dan peganglah kedua helai duan sirih tersebut, lalu letakkan satu di telapak tangan kanan dan satunya lagi di telapak tangan kiri. Setelah itu bacalah shalawat berikut ini sebanyak 7 kali :

 

 

ALLAAHUMMA SHOLLI'ALAA NUURIL ANWAAR. WA SIRRIL ASRAAR. WATIRYAAQIL AGHYAR. WAMIFTAAHI BAA BIL YASAR. SAYYIDUNAA MUHAMMADIL MUKHTAAR. WA AALILATHHAR. WA ASHHAA BIHIL AKHYAR. 'ADADANI A'MILLAHI WA IF DHAALIH

 

Setelah membaca shalawat yang disebut sebagai shalawat Nuril Anwar tersebut sebanyak 7 kali, kemudian pusatkanlah pikiran sebaik-baiknya, dan hadirkanlah bayangan si dia yang Anda cintai di dalam ruang pikiran.

 

Saya tekankan sekali lagi, Anda harus dapat menghadirkan gambaran wujud si dia dengan sepenuhnya di dalam ruang pikiran, setelah itu ucapkanlah kehenda Anda dengan penuh kesungguhan, karena sugesti ini tidak kalah pentingnya. Misalkan saja dengan kalimat berikut ini :

 

WAHAI ENGKAU ROH SI... ( SEBUT NAMANYA ) MULAI MALAM INI AKU AKAN DATANGI ENGKAU LEWAT TIDURMU DAN AKU AKAN SELALU DI SISIMU. MEMANG ENGKAU ADALAH KEKASIHKU.MAKA BILA ENGKAU BANGUN BESOK PAGI ENGKAU AKAN SELALU TERKENANG PADAKU.BAHKAN ENGKAU TIDAK AKAN BISA LUPA UNTUK SELAMANYA. ENGKAU AKAN MABUK DAN GILA CINTA HANYA PADAKU WAHAI ROH SI ...( SEBUTLAH LAGI NAMANYA DENGAN PENUH PENEKANAN) DAN ENGKAU ADALAH KEKASIHKU UNTUK SELAMANYA.

 

Rangkaian kalimat di atas bisa Anda ganti sesuai dengan kehendak. Artinya, sejauh mana kerabat akarasa akan bisa menghayati kalimat tersebut sebagai cara untuk memperkuat sugesti pikiran yang panjenengan lakukan.

Setelah merasa telah sempurna dalam memprogram sugesti pikiran, kemudian kedua daun sirih di telapak tangan anda tadi pertemukanlah , dan bayangkan juga seolah-olah kerabat akarasa bertemu tidur seranjang bersama si dia. Setelah itu rebahkan tubuh anda sambil memeluk guling, dan kedua daun sirih tersebut tetap di satukan dan di pegang erat-erat sampai Anda terlena dalam tidur. Nah, behitulah rangkaian ritual yang harus dilakukan. Tentu saja relative mudah, bukan? Namun, sekali lagi saya tegaskan, keberhasilan ritual ini intinya terletak pada kemampuan Anda dalam memusatkan kosenterasi pikiran.  

 

Lantas, apa sih tanda-tandanya kalu ritual yang kerabat akarasa lakukan berhasil?

Setelah malamnya panjenegangan melakukan ritual tersebut, keesokan paginya usahakanlah agar bisa bertemu dengan si dia. Apabila saat bertemu dengan Anda si dia tersipu malu, maka sudah pasti hal ini terjadi karena malam tadi si dia telah merasakan " mimpi basah " dengan panjenengan karena itulah hatinya telah kontak dengan Anda, dan si dia mulai jatuh cinta, kalau tidak ada pekerjaan ulangilah ritual Ilmu Kirim Mimpi asmara ini selama 7 malam berturut-turut, sehingga si dia benar- benar mabuk kepayang. Akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil. Matur nuwun.

 

Ngayogyokarto, 131816



0 on: "Ritual Kirim Mimpi Asmara"