5 Posisi Bercinta Ala Raja-Raja


kamasutra jawa



Akarasa – Selamat datang kerabat akarasa. jika pada postingan sebelumnya saya pernah berbagi Seks Sehat Versi Jawa yang saya nukil dari Kitab Sengseming Asmoro. Kali  ini saya nukilkan dari kita legendarasis serupa itu dan sangat legendaris dari India, Kamasutra yang diyakini gaya paling disukai raja-raja terdahulu. Pastilah tidak asing, kalau tidak tahu, kemana saja! Dari berbagai literasi yang sempat saya baca, sejatinya gaya bercinta klasik, mulai dari dilukis di dinding goa, ditulis di kulit binatang dan bahkan terpahat di dinding-dinding candi. Yang pada intinya memberikan kiat kepada pasangan untuk menambah kenikmatan di dalam bercinta dan hingga kini tetap menjadi acuan.

Dan berikut saya sengaja bagikan lima gaya bercinta yang saya nukil dari kitab Kamasutra yang ditulis resi Vatsyayana tentang posisi, tata laksana seks nan indah dan nikmat.
Berikut ini adalah nukilannya;

Teratai Mekar
Perempuan dalam posisi berbaring telentang sambil melebarkan kakinya. Kemudian, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian tengah tubuhnya, sementara, Anda memeluk bagian tengah tubuh tersebut sehingga memudahkan terjadinya penetrasi Mr.P. Ingat, ini adalah salah satu posisi atau gaya yang paling disenangi.

Teratai Menekan
Jika sudah dalam posisi mengunci, perempuan, kemudian menekan Mrs.V menuju Mr.P dengan kedua pahanya. Dengan tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap Mr.P, maka, meski posisi ini agak sulit, tetapi akan didapatkan seni atau fantasi bercinta yang amat luar biasa.

Teratai Memeluk
Salah satu paha perempuan berada pada posisi melintangdi paha Anda. Cara ini sangat mudah dilakukan. Jangan tergesa-gesa, santai dan tidak terlalu berbelit. Lakukan sambil duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan.

Teratai Gantung
Anda bersandar pada dinding sebuah tembok. Sedangkan perempuan duduk di atas kedua tangan Anda sambil melingkarkan atau meletakkan kedua pahanya di pinggang Anda. Sementara, agar tidak jatuh, maka, kedua tangan perempuan pun harus melingkar pula di leher Anda.

Tekukan Teratai.
Perempuan menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan, lalu berbaring dalam posisi menyamping. Kemudian, Anda dapat "menyerangnya" dari posisi yang paling mudah. Di dalam Kamasutra, posisi ini lazim disebut sebagai posisi Indrani.

Nah, bagaimana? Sederhana bukan. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga semakin menambah keharmonisan. Nuwun.

0 on: "5 Posisi Bercinta Ala Raja-Raja"