Inilah Satu-Satunya Ilmu Pelet Paling Ampuh Tanpa Puasa

Akarasa – Jarang-jarang saya memposting tulisan seperti ini. Jika kebetulan kerabat akarasa adalah seorang pria dan jomblo tulen dan hampir keki bin putus asa karena belum memiliki pasangan, maka panjenengan hari ini bisa dikatakan sangat beruntung karena membaca postingan saya kali ini. Karena tulisan ini akan membantu kerabat akarasa yang cinta nya kerapkali ditolak oleh wanita. Ucapkan alhamdulillah dulu langkah panjenengan sudah satu langkah mendekati tambatan hati....

Tak jarang kita temui di sekitar kita, apakah teman, kolega hampir gila karena tidak memiliki pasangan, selalu ditolak cintanya oleh wanita pujaan, dan parah nya tidak sedikit dari para pria patah hati ini melakukan bunuh diri, ini merupakan tindakan yang sangat bodoh sekali. Cinta memang buta namun patah hati bukan alasan yang tepat untuk mengakhiri hidup.

Karena patah hati juga banyak kehidupan para pria hancur, putus asa, karir dan keseharianya terasa suram. Hidup tidak terasa nyaman dan tentram. Jika kerabat akarasa adalah salah satu pria yang sedang patah hati atau pria yang sedang kesulitan mengejar cinta seseorang maka sedikit tulisan ini mungkin bisa membantu.

Seperti janji saya di atas, pada kesempatan yang jarang-jarang ini saya akan bagikan ngelmu pelet yang termasuk ampuh. Tentu saja ampuhnya akan terbukti niat awal baik menjadi landasannya dan tentunya adalah kesungguhan dalam menjalankan lakunya.
Tidak perlu saya jelaskan secara panjang lebar ilmu yang banyak nama ini, karena saya yakin hampir semua tahu. Ilmu yang punya nama ini secara umum adalah sebagai sarana untuk mempengaruhi keadaan hati seseorang. Yang tadinya tidak suka dan biasa-biasa saja lantas menjadi suka, cinta secinta-cintanya. Intinya demikian kegunaan Ilmu pengasihan atau pelet ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu pengasihan atau pelet yang wabil khusus untuk menakhlukan hati wanita. Beberapa hal penting yang tidak boleh diabaikan saat akan mengamalkan ilmu pengasihan ini agar berjalan lancar dan memberi efek yang ampuh terhadap sasaran :

Pertama-tama, lakukan ritual pada saat dia tidur? Bagaimana cara nya mengetahui dia tidur tidak nya. Lakukan pada malam hari jam 11-12 malam kemungkinan dia sudah tidur, kalaupun tidak tidur dia pasti mengantuk, dalam keadaan mengantuk ilmu pelet juga bisa bekerja.

Yang kedua, lakukan ritual dalam keadaan suci, jangan pas mabok, salah sasaran nanti.
Selanjutnya, sebelum melakukan ritual perbanyak do’a dan setelah ritual saya sarankan untuk langsung tidur.

Ritual ilmu pengasihan ini sangat mudah dan simpel, kerabat akarasa tinggal bermeditasi sampai pikiran panjenengan memang benar-benar hanya memikirkan dia, setelah  bisa fokus memikirkan dia baca mantra berikut :

“Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........... (nama orang yang dimaksud) teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah “


Setelah membaca mantra tersebut kerabat akarasa bisa langsung tidur, dalam semalam cukup melakukanya satu kali, namun untuk efek yang lebih mengena kerabat akarasa bisa mengulangi nya namun harus dihari yang berbeda. Nah, sederhana kan. Akhir kata selamat mencoba dan dan semoga berhasil dan jangan lupa komentarnya setelah tidak jomblo lagi. Nuwun.

2 on: "Inilah Satu-Satunya Ilmu Pelet Paling Ampuh Tanpa Puasa"
  1. Balasan
    1. Silahkan tuan, semoga bermanfaat.
      makasih juga atas kunjungannya..

      Hapus