4 Perkara di Bagian Tubuh Wanita Paling Menggoda Pria


Akarasa – Selamat datang kerabat akarasa. Judulnya membuat sampeyan penasaran ya. Tapi bagi sampeyan yang belum genap 18 tahun cukup baca sampai di titik ini, saya sarankan untuk mencari artikel yang lainnya.

Sebelum saya lanjutkan tulisan yang membuat sampeyan kesasar di sini, terlebih dahulu ada satu pertanyaan yang hendak saya ajukan terlebih dahulu. Pertanyaannya sederhana, apa yang dibicarakan saat kaum Adam sedang berkumpul? Wis rasah sungkan untuk mengakuinya, manakala anak Adam sedang berkumpul bisa dipastikan yang dibicarakan kebanyakan adalah lawan jenisnya. Bahkan, jika jawaban tersebut diteruskan lebih menjurus ke membincang bagian tubuh yang paling menarik dari kaum Hawa.

Sepertinya, ungkapan cinta pada pandangan pertama bukanlah sekadar barisan kalimat semata. Setidaknya saat kaum Adam berkumpul, tentu saja dalam hal ini tak perlu dalil yang ndakik-ndakik karena itulah kenyataannya. Bak sudah menjadi hukum alam jika seorang anak manusia akan langsung membuat satu penilaian atas fisik orang lain pada sepuluh detik pertama—dan selanjutnya, baru ia akan menilai yang sesuai dengan kriterianya.
Jika mau jujur, khususnya kita-kita ini (kaum Adam), kebanyakan kita langsung tergoda jika melihat bagian-bagian tertentu dari lawan jenis. Penasaran? Ssst, mari kita membincangnya..

Payudara
Pada bagian ini, biasanya kaum Adam lebih meminati bentuk payudara yang padat berisi. Dari nukilan literatur, payudara yang paling indah terdapat pada rentang usia awal 20 tahunan. Dalam konteks ini, jujur harus diakui, kaum Adam banyak yang menginginkan punya kekasih atau istri yang memiliki payudara padat berisi. Contohnya sampeyan browsing sendiri ya, banyak kok di situs sebelah.
Tapi meski demikian, lantas jangan membuat sampeyan yang dalah hal ini kaum Hawa menjadi risau, apalagi galau. Sejatinya, asumsi diatas adalah pilihan semata, tidak sebuah keharusan. Pada dasarnya, kaum Adam bisa dipastikan menyukai payudara tanpa mempedulikan bentuk atau besar dan kecilnya.
Mau tau sebabnya? Menukil dari literatur yang khusus membahas tentang hal ini, disebutkan di sekitar puting payudara terdapat bagian yang bernama aerola dimana pada saat berhubungan seks, aerola akan mengeluarkan senyawa atau bau yang mampu menggoda dan menghipnotis jiwa para kaum Adam. Maka tak mengherankan, jika kaum Adam senang bermain-main dengan payudara ketika sedang melakukan hubungan seks.
Pinggang
Pada bagian ini, kaum Adam lebih mendambakan pinggang pasangannya yang ramping. Sejak dulu, bentuk tubuh yang seperti ini bukan hanya sekedar dambaan kaum Adam saja, bahkan kaum Hawa sendiri pun sangat mendambakannya. Bahkan, sejak berabad silam, para kaum Hawa berusaha keras untuk mewujudkan bentuk tersebut dengan mengenakan korset, diet ketat, sampai operasi plastik. Semakin segaris pinggul dan pinggang, maka akan membuat kaum Adam jadi kian mabuk kepayang.

Kaki Jenjang
Ketika kaum Hawa beranjak remaja, maka kaki mereka pun akan bertambah jenjang. Nah, di mata kaum Adam, kaki yang panjang menadakan ciri kedewasaan kaum Hawa. Biasanya, kaum Hawa pun menyadari kelebihannya ini dengan menggunakan sepatu hak tinggi atau rok mini untuk dapat semakin menonjolkan keseksian kakianya. Tak pelak, kaum Adam pun senang melihat penampakan ini.
Menurut pandangan kaum Adam, sepatu yang konon justru sering membuat kaki penggunanya mudah pegal tersebut mampu membuat kaki kaum Hawa bertambah seksi, membuat bokong dan bagian belakangnya jadi semakin menarik.

Perut Ramping
Jelasnya ini bukan kejutan lagi, perut ramping akan membuat banyak kaum Adam jadi tergila-gila. Mengapa? Pertama, karena perut ramping jelas menandakan ia sedang tidak hamil dan sekaligus menandakan bahwa pemiliknya pandai merawat diri. Menurut kaum Adam, perhiasan di perut, seperti tindik di perut atau rantai disekitar perut membuatnya semakin seksi. Bahkan, rantai tersebut akan membuat pinggul wanita tampak lebih besar sekaligus merampingkan pinggang.

Bokong yang Bulat
Bokong yang bulat dan penuh dapat dipastikan mampu membuat mata kaum Adam tak bisa berpaling. Bokong kaum Hawa memiliki banyak fungsi, seperti menyimpan lemak untuk menyusui dan tempat untuk menumpuk energi untuk saat-saat tertentu. Inilah sebabnya mengapa banyak orang beranggapan, makin besar bokong akan menjadi daya tarik yang tersendiri bagi kaum Hawa. Bahkan pada jaman dahulu, kaum Hawa akan berusaha keras untuk membuat bokongnya terlihat semakin besar. Berbeda dengan sekarang, bokong yang besar malam seperti menandakan tubuh yang kurang sehat. Sekian.

0 on: "4 Perkara di Bagian Tubuh Wanita Paling Menggoda Pria"