9 Cara Menghindari Kejahatan Gendam

cara menghindari lebaran
Akarasa – Selamat datang kerabat akarasa. Lebaran dan mudik memang tidak terpisahkan. Ya, lebaran selalu ditandai dengan mudiknya bagi kita yang merantau ke kota ke kampung halaman masing-masing. Perjalanan pulang kampung atau balik tentunya sangat melelahkan apalagi membawa tak jarang dengan bawaan yang tidak sedikit untuk oleh-oleh kerabat di kampung atau sebaliknya.

Mudik juga, banyak bahaya yang mengintai, entah itu pencurian, penjambretan, penodongan dan perampokan. Percaya atau tidak, bahaya yang paling rawan di perjalanan adalah gendam. Nah, pada tulisan ini saya akan bagikan tipsnya untuk menghindarkan kejahatan gendam yang mengintai tersebut.
  • Percaya dan yakin sepenuhnya bahwa kejahatan hipnotis tidak akan mempan kepada orang yang menolaknya, karena seluruh proses hipnotis adalah self hypnosis (kita mensugesti diri sendiri), dimana rasa takut kita dimanfaatkan oleh pengendam.
  • Curigalah pada orang yang baru sampeyan kenal yang berusaha mendekati kita dengan alasan apapun. Karena seluruh proses hipnotis merupakan teknik komunikasi yang persuasif.
  • Waspadalah terhadap orang yang menepuk sampeyan dan hindari dari percakapan yang mungkin terjadi. Ketika sampeyan fokus pada ucapannya maka pada saat itulah sugesti sedang dilontarkan.
  • Segeralah pindah dari tempat itu dan alihkan perhatian sampeyan ke tempat lain. Sibukkan pikiran sampeyan dan jangan biarkan pikiran kosong pada saat sampeyan sedang sendirian di tempat umum, karena pada saat pikiran kosong atau bengong maka bawah sadar terbuka sangat lebar dan mudah untuk tersugesti, usahakan bernyanyi dalam hati atau berdzikir bagi yang muslim.
  • Waspadalah terhadap rasa mengantuk, mual, pusing atau dada terasa sesak yang datang tiba-tiba secara tidak wajar, karena kemungkinan saat itu ada seseorang yang berusaha melakukan telepathic forcing kepada sampeyan. Segera niatkan untuk membuang seluruh energi negatif tersebut ke inti bumi dengan menghembuskan nafas nafas lewat hidup sebanyak 3 kali.
  • Bila ada orang yang memiliki kebiasaan latah, usahakan agar kalau berpergian ditemani oleh orang lain. Karena latah adalah suatu kebiasaan membuka bawah sadar untuk mengikuti perintah. Usahakan menghilangkan kebiasaan latah tersebut.
  • Hati-hati terhadap beberapa orang yang tiba-tiba mengerumuni sampeyan tanpa suatu hal yang jelas dan pergilah ketempat yang ramai atau laporkan kepada petugas keamanan. Kadang pengendam melakukan hipnotis secara berkelompok, seolah-olah saling tidak mengenal.
  • Jika Anda mulai merasa memasuki suatu kesadaran yang berbeda, segeralah perintahkan diri sendiri agar normal dan sehat kembali, dengan cukup meniatkan “saya sadar, sehat dan normal kembali sepenuhnya” dan sampeyan pun akan sadar, sehat dan normal kembali.
  • Usahakan selalu berpikir positif sebelum keluar rumah. Baca ayat kursi atau sugestikan “perjalanan ku aman dan lancar” sebanyak 3 kali. Selalu tenang dan tidak tergesa-gesa. Bila berpergian kalau bisa usahakan bawa teman dan tidak membawa barang-barang yang mencolok seperti perhiasan. Bagi yang muslim berdzikir lah sirri. Jangan mudah terpengaruh iming-iming apapun dari orang yang baru dikenal dan jangan mau di ajak ditempat sepi oleh orang yang baru dikenal. Sekian dan semoga ada manfaatnya. Nuwun.

0 on: "9 Cara Menghindari Kejahatan Gendam"